Obat Parkinson Tradisional | Obat Herbal Parkinson

Obat Parkinson Tradisional. Jika anda penderita penyakit parkinson maka disarankan untuk mengkonsumsi makanan yg mengandung kadar antioksidan tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel otak yang telah rusak yang mengakibatkan terganggunya syaraf motorik sehingga fungsi beberapa anggota tubuh menjadi tidak normal. Ace Maxs merupakan Obat Parkinson terbaik sebagai metode cara mengobati parkinson secara tuntas dan tanpa efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan herbal yang mangandung zat xanthone sebagai super antioksidan tinggi yang memiliki peranan penting untuk menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Pengertian Penyakit Parkinson

Obat Parkinson Tradisional

Obat Parkinson Tradisional

Pada tahun 1817 Dr. James Menemukan Jenis Penyakit Parkinson, penyakit parkinson meruapakan penyakit degeneratif syaraf dengan adanya tremor pada saat beristirahat kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekuatan otot.

Penyakit parkinson merupakan kelainan degeneratif dari sistem saraf pusat yang menyebabkan gangguan pada sistem motorik dan biasanya penderita mengalami tremor, kaku otot, sulit berjalan, gangguan keseimbangan dan gerak gerik menjadi lambat (bradykinesia). Gejala primer tersebut disebabkan berkurangnya rangsangan pada korteks motorik dari ganglia basalis, biasanya karena kekurangan Dopamin, yang diproduksi oleh neuron Dopaminergic di otak, sedangkan gejala sekunder biasanya berupa gangguan pada fungsi luhur dan gangguan wicara.

Gejala Penyakit Parkinson :

Gejala Motorik

  • getaran, yang sering muncul pada tangan dimulai dari satu sisi, saat pasien istirahat dan menghilang bila pasien menggerakkan tangan tersebut.
  • kekakuan terhadap otot-otot
  • melambatnya reaksi dan gerakan
  • kehilangan keseimbangan, sehingga mudah jatuh

Gejala Non-Motorik

  • fungsi indera penciuman menurun
  • mudah merasa lelah
  • sulit buang air besar dan berkemih
  • leher terasa nyeri
  • gangguan mood atau perubahan suasana hati
  • gangguan tidur
  • menurunnya daya ingat
  • berkeringat secara berlebih

Pengobatan Penyakit Parkinson Dengan Obat Tradisional

Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit parkinson secara tuntas dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat herbal yang menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit parkinson. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia yaitu perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang kaya akan nutrisi dan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, Ace Maxs juga dipadukan dengan Madu Murni sebagai bahan pengawet alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan Bunga Rosella Hitam yang berperan untuk mentralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung. Ace Maxs memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat xanthone dan zat anti kanker.

Zat xanthone dalam Ace Maxs dihasilkan dari kulit manggis sebagai super antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, menghilangkan racun dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara maksimal, serta mampu memperbaiki fungsi organ tubuh secara menyeluruh. Zat anti kanker dalam Ace Maxs dihasilkan dari daun sirsak yang tekah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker di bandingkan kemoterapi.

Berdasarkan hasil penelitian laboratorium, zat anti kanker dalam Ace Maxs terbukti secara efektif mampu menghambat pertumbuhan tumor dan kanker, memperbaiki kerusakan sel-sel dalam tubuh, serta membunuh sel-sel abnormal dan jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Obat Parkinson Tradisional dengan Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang paling tepat dan efektif mengobati penyakit parkinson secara alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Obat Parkinson Tradisional

Obat Parkinson Tradisional

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima“

This entry was posted in Pengobatan Penyakit Parkinson. Bookmark the permalink.

Leave a comment